Foto: instagram princessyahrini

SYAHRINI akhirnya hadir dalam sidang kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4) siang. Seperti yang diketahui, penyanyi yang terkenal dengan goyangan maju mundur cantik itu sempat absen dua kali.

Dikutip dari JawaPos.com, Syahrini bakal bersaksi untuk tiga terdakwa, yakni Anniesa Hasibuan, Andika Surachman, serta Kiki Hasibuan. Kehadiran perempuan yang lahir pada 1 Agustus 1982 ini di Pengadilan Negeri Depok didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

Syahrini dan Hotman tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok pukul 09:30 WIB, dengan menunggangi mobil mewah bermerek Bentley dengan tipe Mulsanne. Sudah menjadi kebiasaan Syahrini, selalu datang dengan dandanan nyentrik.

Kali ini, perempuan pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani itu, datang menggunakan blazer berwarna biru, dengan baju dalam berwarna hitam. Kepalanya dibubuhi bandana hingga kacamata hitam penuh dengan pernak-pernik berkilauan.

Saat tiba di Kejari, Syahrini langsung diberondong pertanyaan oleh awak media. Tapi dia tidak banyak berkomentar. Cuma mengatakan bahwa kondisinya sehat jelang memberikan kesaksian untuk kasus First Travel. (*/ist)

BAGIKAN