ROAD SHOW HONDA: Atraksi kuda lumping memeriahkan Road Show Honda mengangkat tema 'Safety Riding Test' kawasan Pegasing Takengon. Foto: Aman Abbad/LingMerdeka

TAKENGON – Road Show Honda yang mengangkat tema ‘Safety Riding Test’ dilaksanakan di sejumlah daerah di Provinsi Aceh. Event ini dirangkai dengan berbagai kegiatan, antaranya lomba kelereng, lomba tari balon, lomba karaoke, papan putar berhadiah, bidik sasaran, sepakbola gawang kecil serta kuis.

Khusus di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, tak hanya diisi berbagai perlombaan. Tapi juga atraksi jaran kepang (kuda lumping-red). Road Show Honda ini telah memasuki putaran ketiga yang dimulai sejak Oktober 2017 lalu.

“Jadi, kegiatan ini merupakan kalender dari pusat yang harus dilaksanakan setiap daerah se-Indonesia,” ujar pelaksana Road Show Safety Riding Anshor Khawari kepada LingMerdeka.com di Takengon.

Menurut pria yang akrab disapa Anca ini, inti dari Road Show Safety Riding adalah mendekatkan diri kepada pecinta Honda di tanah air. Artinya, walau produk Honda terutama kelas sepeda motor telah menyatu dan mengena di hati masyarakat Aceh, tapi tetap harus memanjakan konsumen.

“Provinsi Aceh merupakan salah satu target pasar produk Honda. Dan selama ini telah terbukti bahwa Honda terutama kelas sepeda motor memberikan kepercayaan tersendiri di hati masyarakat Aceh,” tukasnya.

Road Show Honda yang digelar di Takengon, tepatnya di kawasan Pegasing, Minggu (11/02/2018), tampak pengunjung antusias mendatangi stand Honda, mulai tingkat anak-anak, remaja dan dewasa. Pengunjung tak sungkan untuk membaur memeriahkan acara ini.

Pada hari yang sama, Road Show Honda juga berlangsung di Lampahan, Kabupaen Bener Meriah. Sukses menggelar acara di dataran tinggi Gayo, Anca bersama tim Road Show Honda melanjutkan perjalanan ke sejumlah daerah lain di Provinsi Aceh. (ewn/red)

BAGIKAN