MEDAN | Hj Siti Muslimah, warga Tanjung Sari, Medan menjadi pemenang undian mobil BMW 320i Sport pada puncak acara Wiraland Family Carnival, Minggu 28 Januari 2018. Ia merupakan customer Wiraland yang pernah membeli kavling tanah di salah satu proyek Wiraland yang sedang berjalan, yakni River Valley Residence.

Customer Wiraland River Valey Residence ini dinyatakan sebagai pemenang dihadapan Notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian sehingga berhak membawa pulang Mobil BMW Sport dalam penarikan undian secara terbuka dihadapan pengunjung Wiraland Carnaval. Direktur Sales and Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok menyaksikan langsung penarikan undian sekaligus pengumumannya yang dilakukan MC Kondang pada puncak acara, yakni Alvin ‘Mamak Gardam’.

Pengundian BMW Sport seri 320i itu sudah lama dinanti-nantikan pengunjung, bahkan pembeli hunian di Wiraland Property Group. Pengundian BMW Sport 320i ini merupakan program tahunan yang dipersiapkan matang oleh developer.

Selama kurang lebih setahun 2017 silam, setiap pengunjung yang datang berkunjung ke setiap proyek Wiraland, mulai dari Givency One (Gaperta Ujung), River Valley Residence (Sejohor Baru), Halton Place (Menteng VII), Wira Logistics Centre (Tg Morawa), Mayfair (Ngumban Surbakti), serta beberapa proyek lainnya, maka akan mendapatkan kupon undian mobil BMW ini. Tak pelak, maka pengundian BMW tersebut dilakukan secara akbar lewat carnival yang diadakan selama dua hari berturut-turut kemarin.

Dari tanggal 27 hingga 28 Januari 2018 Wiraland Family Carnival berlangsung, keramaian pengunjung yang hadir menjadikan suasana sangat meriah. Kemeriahan dipersiapkan dalam acara itu, seperti berpesta kuliner serta hiburan menarik.

Ratusan hadiah juga disiapkan untuk menjadi hadiah lucky draw bagi para pengunjung acara. Apalagi syarat untuk mendapatkan kupon lucky draw ternyata tidak susah. Hanya cukup datang ke acara Wiraland Family Carnival, kemudian silakan berbelanja makanan apapun maka kupon akan diberikan.

Bagi siapapun pengunjung yang senang ber-selfie ria di berbagai spot maupun sudut acara karnival kemarin, maka mereka juga bisa langsung mendapatkan satu buah kupon dengan menunjukkan foto yang sudah diunggah di akun Instagram kepada pihak panitia yang berada di area booth marketing.

Selama acara dihelat, hilir mudik pengunjung bergantian keluar masuk menikmati acara demi acara. Area Carnival ini sendiri dibagi dalam tiga (3) zona, yakni, Food Bazaar, Kidzone, serta Stage Area. Seperti tema kecil yang diusung yakni “Food Bazaar Zaman Now”, carnival ini ternyata menghadirkan puluhan kuliner ternama Kota Medan.

Tak heran, ramai pengunjung memadati berbagai stand makanan untuk meng-hunting penganan-penganan favorit. Mulai dari Taipei Express, Queen Mango, Chatime, Dream Smoothie, Pedas Amsiong, Sir Thai Tea, Creeps, Soklat Banget, Kako Thai Tea, Umami, Tahu Bacok, dan masih banyak lagi food tenant yang menjadi sasaran keramaian antrian pengunjung selama acara berlangsung.

Selain bebas menhunting beraneka ragam makanan kekinian, Family Carnival kemarin juga menghadirkan Kids Zone Area sehingga para keluarga yang membawa anak dapat mengantarkan anak-anaknya untuk bermin di area tersebut. Terlihat antusiasme anak betah berlama-lama di dalam, lebih aktif dan kreatif karena mereka bebas memilih ragam permainan mulai dari perosotan, kolam bola, sampai bouncy castle dengan berbagai warna menarik sehingga mereka betah berlama-lama di dalam.

Untuk acara hiburannya sendiri, karena bertemakan Family Carnival, Wiraland juga mengundang berbagai sekolah internasional dan swasta ternama Kota Medan untuk ikut mengisi acara. Seperti Era Musika, Medan Musik, Erna Ballet School, Batari, IPAC (Chandra Kumala), Avia Cantata, Flow Music, serta Sampoerna Academy yang berada di atas panggung, terlihat begitu menawan serta memberikan warna-warni istimewa di atas panggung lewat performa istimewa talenta anak-anak mereka.

Tak ketinggalan Live Band Music Tribute yang dibawakan local band Medan juga membuat pengunjung enggan meninggalkan tempat duduk mereka. Atraksi dari Magician sendiri juga tak ketinggalan menjadi acara yang sangat memukau seluruh pengunjung. (***)

BAGIKAN