MEDAN | Konsulat Jendral (Konjen) Amerika Serikat di Medan, MR Juha Salin melakukan kunjungan ke Polrestabes Medan, Selasa (30/1/2018).

Kunjungan Konjen Amerika Serikat di Medan yang didampingi Asisten Politik Hasyim Widiarto dan Chief Security Konsulate Amerika Serikat, Hermanto Simanullang ini diterima langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto dan Kasat Intelkam, AKBP Masana Sembiring.

“Kunjungan yang dilakukan Konjen Amerika Serikat di Medan ini untuk memberikan dukungan kepada Polrestabes Medan, agar meningkatkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dadang.

Konjen Amerika Serikat di Medan, Mr Juga Salin mengucapkan terimakasih atas pengamanan yang diberikan Polri selama ini. “Sejauh ini kita merasa nyaman dan aman melaksanakan tugas di Medan. Kita memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas Polri selama ini” jelasnya.

Pada kesempatan itu terjalin dialog akrab kedua belah pihak untuk bersinergi saling mendukung melaksanakan tugas sesuai perannya. Acara pertemuan ditandai dengan pemberian cenderamata dan diakhiri foto bersama. (***)

BAGIKAN