MEDAN | Petugas Polsek Medan Timur melakukan penggerebekan narkoba di Jalan Ampera III, Medan pada Rabu 31 Januari 2018 dinihari.

Dalam penggerebekan itu, seorang anak baru gede (ABG) berinisial AA (14) tertembak di bagian kakinya. Saat ini AA masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Informasi dihimpun, tertembaknya AA berawal dari penggerebekan narkoba di lokasi itu. Sejumlah petugas melakukan penyisiran di permukiman padat penduduk itu.

“Ada tiga target yang kita buru dalam operasi itu. Dua diantaranya berhasil ditangkap, yaitu SW (24) dan H (36) dengan barang bukti sabu. Sementara satu target lainnya kabur,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, Rabu (31/1/2018) siang.

Namun, saat hendak dibawa keduanya memprovokasi warga dengan meneriaki petugas maling dan rampok. Warga yang terprovokasi kemudian melempari petugas.

“Personel kita enam orang diteriaki maling dan rampok, dan warga melakukan pelemparan termasuk ABG yang tertembak itu,” ujarnya.

Belakangan diketahui AA yang berada di depan warung roboh dan kaki kanannya tertembak. Warga kemudian melarikan AA ke Rumah Sakit Putri Hijau, dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara dan masih dalam perawatan. (***)

BAGIKAN